Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 08 Juli 2013

Sinopsis Dream High 2 Episode 1



Seorang gadis berlari mengejar bis. Bis berhenti lalu ia mengetuk sebuah jendela bis. Seorang pemuda membuka jendela tersebut.
Sam Dong, ”Hye Mi aa..”
Hye Mi,”Sam Dong aa..” lalu dia menyerahkan kalung bersimbol huruf K pada pemuda itu.
Sam Dong berkata sambil mengeluarkan air mata,”Kau seperti obat penyembuh.”
Sam Dong lalu menunduk hendak mencium Hye Mi. Tapi....
“Cut..Cut...,” teriak sutradara. (ternyata ini hanya sebuah syuting, hehehe).
“Ah..aiisshh..benar-benar. Apakah itu air mata? Ini sudah beberapa kali. Sulitkah mengeluarkan air mata. Pakai sedikit perasaan. Perasaan.” teriak sutradara.


Ri-an meminta maaf, dan managernya menghampiri sutradara. Ri-an memiliki jadwal yang padat, waktunya tidak bisa hanya dihabiskan di lokasi shooting hanya untuk mengulang-ulang adegan yang sama. Saat itu juga, manager Ri-an memaksa Ri-an untuk pergi dari lokasi shooting demi meneruskan scheduled selanjutnya.


Di mobil Ri An berkata mereka bisa menukar giliran waktu tampil dengan grup yang lain. “Sejak kapan kita punya perjanjian tepat waktu,”lanjutnya. Manajer menjawab Hukum Perlindungan Artis Cilik (di bawah umur) akan diberlakukan mulai hari ini, jika mereka pergi sekarang mereka bisa tepat waktu. Ri An mengeluh mengapa hukum itu berlaku sekarang.

Ri An menyalakan TV. Di TV diberitakan tentang Hukum Perlindungan Artis Cilik yang mulai hari ini diberlakukan. Hukum ini menuntut 20 jam seminggu untuk sekolah dan larangan tampil lewat jam 10 malam. Diberitakan pula sejak pagi sudah ada demonstrasi besar-besaran menentang hukum ini.


HershE mempersiapkan diri dibelakang panggung untuk aksi panggung selanjutnya. Sayangnya, Fans HershE kalah banding dengan Fans maniak Eden. Saat HershE berada di atas panggung, fans Eden dan fans HershE mulai saling adu mulut.

disisi lain..
Direktur Hyun sedang berdebat dengan panitia acara. Direktur Hyun bilang meskipun mereka artis baru dia tidak akan mengijinkan mereka membuka acara. Mereka masih berbantah-bantahan. Akhirnya panitia meninggalkan manajer karena sibuk dengan yang lain.

Direktur Hyun lalu menelepon produser Oz Entertainment Lee Kang Chul, ia menceritakan kejadian tadi. Produser Lee bertanya dapatkah mereka meyakinkan penyelenggara acara. “Katakan pada mereka kita pulang sehingga mereka berhenti bermain-main dengan kita. Bagaimana program musik tanpa kita,”lanjutnya.


Produser Lee masuk ke ruangan dan mengajak makan JB (Im Jae Bum). JB berkata ia tidak ingin menyerah untuk tampil hari ini. Produser Lee bilang tidak. JB bilang Cinderella saja sampai jam 12 malam tapi mengapa mereka hanya sampai jam 10 malam bahkan untuk bermain di luar saja mereka tidak harus pulang jam 10.

Produser Lee tertawa lalu menjelaskan bahwa dengan diberlakukannya hukum tersebut mereka tampil setelah jam 10 malam kedengarannya sangat keren tetapi setelah itu mereka dilarang tampil selama 3 bulan. Stasiun penyiaran juga akan diberi peringatan kemudian mereka marah kepada manajemen Idol sehingga mereka tidak mengijinkan Idol tampil. Produser Lee bertanya apakah JB mau bertanggung jawab jika itu terjadi.

sementara itu hershe tampil
hershe tampil memukau penonton

Hye Sung yang merupakan salah satu fans fanatik Eden memutuskan untuk pergi dari konser, ia datang bukan untuk melihat aksi panggung HershE, tapi Eden. Hye Sung mengambil kesempatan, ia mengendap-endap masuk ke belakang panggung. Satu tujuannya agar bisa bertemu dengan JB secara live. Bukan bertemu JB, Hye Sung malah bertemu dengan Shi Woo. Hye Sung menggunakan punggung Shi Woo untuk menutupi dirinya agar tidak terlihat oleh staff-staff konser yang hilir mudik. Sampai, akhirnya Shi Woo menyadari keberadaan Hye Sung. Karena takut diusir oleh staff konser, Hye Sung langsung menyembunyikan diri.



“Apakah kamu marah?” tanya Si Woo karena dia terlambat sehingga menyebabkan grup mereka terancam batal tampil.
“Apa kau mempermainkanku?” tanya JB
”Aku benar-benar terjadi sesuatu,”kata Si Woo.
“Mungkin masalah gadis lagi,” jawab JB.
“Bukan.” Si Woo tertawa. JB tanya apa yang dia tertawakan. Si Woo minta JB mendengarkan suatu rekaman lagu. Karena itulah ia terlambat.

Hye Sung kembali mengendap-endap di belakang panggung. Beruntungnya Hye Sung, ia bertemu dengan Pil Sook. Tanpa mau kehilangan kesempatan itu, Hye Sung langsung saja meminta tanda tangan Pil Sook. Hye Sung mengatakan kalau dirinya adalah murid dari Kirin.


Hye Sung tengah mencopot poster JB untuk disimpan sebagai koleksi pribadi, tapi tanpa sengaja JB datang secara terburu-buru dan mereka bertabrakan. Hye Sung terkejut saat ia melihat JB. Karena gugup, tanpa pikir panjang Hye Sung berkata pada JB. "I love you.." ucap Hye Sung. JB tidak peduli, Shi Woo yang berada disamping JB hanya tersenyum.

Semua terdiam. Hye Sung berkata bahwa dia termasuk penggemarnya sambil membentangkan spanduk. JB terlihat bingung dan hanya tersenyum lalu pergi.

Hp JB berbunyi tapi ia tidak segera mengangkatnya. Si Woo berkata itu telepon dari produser Lee, apakah semua baik-baik saja. JB tidak menjawab malah berbalik dan mendatangi Hye Sung yang sedang duduk memperhatikannya dari belakang. JB berkata aku mencintaimu juga. Hye Sung kaget. JB berkata lagi ia ingin minta tolong. Hye Sung menjawab apa itu.

Grup Eden (JB dan Si Woo) mulai jalan menuju panggung. Seseorang membangunkan Ui Bong. Ui Bong kaget karena dia tertinggal oleh grup dancernya.

Hye Sung mendatangi produser Lee. Hye Sung bilang para penggemar telah datang untuk menentang pembatalan grup JB untuk tampil. Produser Lee tidak mempedulikannya tetapi Hye Sung malah mendorongnya ke dalam dan menutup pintu.


Dan tepat jam 10, JB dan Shi Woo dalam Eden memulai aksi panggung mereka. Sorakan fans benar-benar mengguncang panggung. Eden benar-benar mengacaukan peraturan jam malam dan dampak buruknya bakal ditanggung oleh OZ Entertaiment.

Di tempat lain Jin Yoo Jin (Jin Woon) tampil bersama dua orang temannya di jalan. Mereka membawakan musik rock. Yoo Jin menyapa orang-orang yang menonton mereka. Tiba-tiba polisi datang menanyakan kartu identitas Yoo Jin. Polisi tanya apakah mereka di bawah umur. Polisi berkata artis di bawah umur tidak boleh menyanyi di jalan melebihi jam 10 malam, ini termasuk Hukum Perlindungan Artis Cilik. Yoo Jin bilang mereka seniman bukan artis. Temannya menyuruh Yoo Jin menunjukkannya saja karena penonton sudah menunggu (temannya tidak tahu kalau Yoo Jin masih sekolah). Kemudian Yoo Jin pura-pura mengambil dompetnya dan kabur dari sana.

Ui Bong yang merupakan back dancer dibawah umur juga harus kena imbasnya. Ia dihukum oleh dancer sunbae yang lain karena melanggar jam malam.

Yoo Jin pulang ke asrama tapi dia tidak bisa masuk karena terlambat. Lalu ia melihat Hye Sung juga baru pulang dan masuk lewat jalan belakang. Hye Sung ternyata membawa kunci dan sedang membuka pintu. Yoo Jin tanpa sepengetahuan Hye Sung sudah di belakangnya dan bertanya dari mana dia mendapat kunci. Hye Sung kaget lalu jatuh terduduk. Pintu terbuka, Yoo Jin masuk ke dalam. Tetapi hanya Hye Sung saja yang ketahuan telat pulang.

Pagi harinya.. Hye Sung berada di strata murid paling bawah di asramanya. Ia punya tugas untuk menyemir sepatu sebelum jam pelajaran Kirin dimulai.Hye Sung menyemir semua sepatu sebagai hukuman ia pulang terlambat.

Kepala Sekolah bertanya apakah sepatu yang disemir Hye Sung milik guru Yang Ji Man (Park Ji Young). Hye Sung membenarkan. Kepala sekolah lalu memakai sepatu guru Ji Man dan menyuruh Hye Sung menyemir sepatunya juga. Hye Sung kesal.

Alarm berbunyi. Guru Yang Ji Man bangun dengan malas. Dia bingung mengapa dia tidur di lantai. Dia kaget. Ternyata Yoo Jin tidur dikasurnya. Ji Man dengan marah tanya mengapa mereka tidur bersama. Yoo Jin menjawab karena ia tidak mendapat tempat untuk tidur. Ji Man lalu melihat jam wekernya. Ia kaget karena ternyata ia kesiangan. Ia bertambah marah karena Yoo Jin mengubah jam alarmnya. Yoo Jin malah memakan pisang dan melempar kulitnya sehingga mengenai wajah Ji Man.

Pelajaran pertama adalah pelajaran guru Ahn, guru musical kutu buku yang punya cara pengajaran yang aneh. Ia memiliki kebiasaan mendramatisir pelajarannya. Malangnya, guru Ahn harus mengajar murid-murid yang sama sekali tidak memiliki basic di bidang musik.

Di akhir kelas, guru Ahn menyuruh muridnya untuk mengaransement sebuah lagu. Yoo Jin yang baru saja datang di AKHIR jam pelajaran, langsung jadi sasaran teman-temannya. Semua teman-temannya menatap kejam ke arah Yoo Jin yang berarti menyuruh Yoo Jin untuk mengerjakan tugas aransement lagu itu.

Waktu istirahat tiba. Yoo Jin menjual CD berisi lagu ciptaannya. Cdnya sangat laku. Banyak yang mengerubunginya. Hye Sung sambil membaca buku hanya melihatnya heran. Tiba-tiba ada berita tentang JB di TV. Semua meninggalkan Yoo Jin dan melihat siaran TV.

disamping yoo jin, Ui Bong bilang karena JB ia dikeluarkan dari grup dancenya. Yoo Jin kesal karena mereka para seniman seperti dia juga terkena imbasnya



JB sedang memasuki gedung manajemennya. Dia melihat Ri An sedang latihan akting. JB mengejeknya karena Ri An tidak pandai berakting. Ri An marah dan memukul JB. dirktur Hyun memanggil JB ia diminta ke ruangan produser. Si Woo ingin ikut. Tapi JB menolaknya.

JB berbicara secara pribadi dengan Produser Lee. Produser Lee sedikit menyalahkan JB karena ulahnya melanggar jam malam di konser kemarin. Hasilnya, OZ Entertaiment harus terkena banned selama 3 bulan. Pembicaraan mereka bertambah serius karena JB mengungkit bahwa lagu mereka adalah lagu jiplakan.


JB tidak mau lagi untuk meneruskan karirnya dengan bergantung pada lagu milik orang lain. JB hanya ingin melakukan hal yang benar-benar ia ingin lakukan. Lebih tepatnya ia ingin bersolo karir dan membubarkan Eden. JB bahkan membawa-bawa nama Shi Woo dan menyebutnya sebagai artist yang tidak bertalenta. produser memberi waktu 6 bulan untuk latihan.

Dan whooopss, Si Woo mendengarkan pembicaraan itu. Ia ada di sana dan mendengar semuanya.
JB keluar dari ruangan. Ia bertemu Si Woo.
“Kau menggunakan plagiarisme untuk mempunyai kesempatan bicara pada produser Lee. Aku tahu itu akan menjadi alasan,” kata Si Woo dengan sinis.
“Apapun alasannya hasilnya tetap sama,” kata JB.
“Bagaimana itu menjadi sama? Kau ingin solo. Kau berkesempatan mendapat latihan lebih. Kau menipuku dan menyuruhku menjadi pria yang baik,” kata Si Woo.
“Meskipun kau menjadi pria yang baik kau seharusnya berterima kasih padaku karena masih membawamu ikut serta,” kata JB.
Si Woo tersenyum sinis. “Tidak perlu lagi seseorang menjadi pria yang baik. Tidak kau berpikir ini terlalu egois?” tanya Si Woo.
“Egois? Sejak kapan kau memperhatikan yang lain? Jika kau seperti ini sebelumnya maka kita tidak akan di posisi seperti ini,” jawab JB lalu pergi.

Ri An melihat JB pergi dengan kesal. Ia bertanya pada Si Woo mengapa mereka tegang. Si Woo meminta maaf karena dia dan JB mereka semua tidak bisa tampil. Ri An baru mendengar kabar itu tetapi ia malah senang mendengarnya. Karena jadwal yang padat membuat ia capek. Ia berterima kasih pada Si Woo. Si Woo hanya tersenyum.

disisi lain, Setelah mengetahui bahwa Yoo Jin ternyata berada di bawah umur, teman-teman sebandnya lalu menyuruh Yoo Jin untuk membayar denda yang dilimpahkan. Yoo Jin tersenyum dan menyuruh mereka untuk berbaik hati padanya.

Di asrama Hye Sung dan Sun Dong sedang mempraktikan yang dikatakan Sun Dong tadi pagi. Selesai menyiapkan peralatan Sun Dong hendak pergi. Ia dicegah Hye Sung. Sun Dong bilang Hye Sung harus melakukannya sendiri.
Hye Sung mulai menari dengan pakaian ala padang pasir. Ia ingat kata-kata Sun Dong, jika menarik hantu untuk datang ia harus menari dengan seksi. “Hantu Oz Entertainment. Tolong bantu aku. Jadikan aku no. 1.” Ia mulai membakar kertas yang berisi tanda tangan Kim Pil Suk.

Yoo Jin pulang. Dia dibukakan pintu oleh Ui Bong. Tapi keadaan bertambah parah. Karena ternyata asap dari kertas yang Hye Sung bakar menyebar ke seluruh ruangan. Sampai Yoo Jin mencium bau hangus, ia menelurusi dimana sumber bau hangus itu. Dan saat Yoo Jin mengetahui kalau kamar Hye Sung penuh dengan asap, Yoo Jin panik. .Ia dengan cepat menekan tombol alarm kebakaran.

Sementara itu Yoo Jin masih berusaha membuka pintu,”Buka pintunya! Kau tidak boleh menyerah! Kau tidak boleh mengantuk! Aku akan menolongmu!” teriaknya panik sambil mengutak-atik lubang kunci.
“Ini hanya sekali. Setelah ini aku tidak akan melakukannya lagi. Aku minta maaf,”kata Hye Sung lirih sambil tetap membakar kertas.
Ji Man dan para murid laki-laki membawa ember yang berisi air menuju kamar Hye Sung. Yoo Jin akhirnya bisa membuka pintu. Semua berusaha masuk termasuk guru Ji Man yang paling depan. Sambil masuk ia menyiram air ke dalam kamar. Api yang membakar kertas pun mati. Tetapi Hye Sung jadi basah kuyup terkena siraman air juga.. Semua orang kaget dan tertawa melihat Hye Sung berpakaian aneh. Yoo Jin malah mengabadikannya dengan kamera HPnya. Hye Sung sangat malu.

Hye Sung kesal. Setelah membersihkan dirinya, teman-teman Hye Sung mencoba menghibur Hye Sung. Soon Dong yang merupakan teman baik Hye Sung dan menjadi salah seorang yang memberikan inspirasi pada Hye Sung buat melakukan ritual aneh itu, Ui Bong- back dancer Eden dan Hong Joo. Hong Joo special menyanyikan lagu untuk Hye Sung,

Esoknya ada audisi dari Oz Entertainment. Hye Sung ingin mengikutinya namun panitia tidak mengijinkan karena ia di bawah umur.Hye Sung tetap meneguhkan dirinya kalau ia akan mengikuti audisi OZ Entertaiment apapun yang terjadi. Malangnya Hye Sung, OZ Entertaiment tidak lagi mengaudisi remaja di bawah umur. Hal itu karena kesepakatan dan perihal banned yang tengah di terima oleh OZ Entertaiment.
Direktur Hyun mengatakan ia tidak bisa menerimanya karena suaranya yang parau akan membuat penonton tidak nyaman. Manajer bertanya bukankah Hye Sung yang ikut audisi tiap bulan. ia menyuruh Hye Sung ke karaoke saja.

“Aku rasa kau tidak ingat namaku dan laguku. Namaku Shin Hye Sung. Lautan samudra, bintang di langit. Artinya bintang-bintang yang tersembunyi di lautan. Aku harap kau mengingatnya dengan baik. Meskipun aku seperti bintang laut di lautan. (Hye Sung artinya bintang laut). Tetapi suatu hari aku akan muncul di atas. Aku mengatakan padamu sekarang agar suatu hari kau menyesalinya,”kata Hye Sung sambil mengepalkan tangan lalu dia pergi.

Di kantor Oz sedang mendiskusikan Kirin Art High School dengan produser Lee.direktur  Hyun bilang banyak perusahaan yang mengirim anak didiknya untuk masuk ke Kirin. Hal ini menguntungkan karena di Kirin siswa dapat belajar 20 sampai 30 jam. Ini sesuai hukum.

Orang yang paling menentang Hye Sung untuk melanjutkan sekolahnya dan menghentikan kegiatan bernyanyinya adalah sang ayah. Ayah Hye Sung yang merupakan seorang pastur menyuruh Hye Sung untuk mengikuti rencana kehidupan yang sudah dibuat ayahnya. Karena khawatir, Hye Sung memilih untuk melarikan diri dari ayahnya.
Produser Lee mengajak JB untuk datang ke Kirin. Sementara  akan bertemu dengan kepala sekolah Kirin, JB berkeliling di sekitar area Kirin. Ia berusaha menutupi wajahnya dengan scraft agar para murid tidak mencurigainya.

Di waktu yang bersamaan, Hye Sung meminta Yoo Jin untuk mengomentari lagu yang ia aransement sendiri. Tapi, Yoo Jin menolak permintaan itu. Kenapa? Karena Yoo Jin tau, kalau lagu yang diaransement ulang oleh Hye Sung itu adalah lagu yang akan Hye Sung jadikan materi dalam OZ Entertaiment singer-songwriter auditions. Itu merupakan cara terakhir Hye Sung agar bisa lolos dalam audisi OZ Entertaiment.
ternyata JB melihat mereka. JB terus mendengarkan Yoo Jin. Hal itu mengingatkannya pada masa yang dulu saat dia dan Yoo Jin mengikuti seleksi masuk sekolah Kirin. Yoo Jin saat itu bilang ia tidak suka mengikuti rencana/aturan, ia membenci hal yang sama/mirip dengan yang lain (maksudnya sesuatu yang sudah umum). ”Masyarakat bukan boneka kan?”katanya saat itu. Dia ingin seperti manusia, melakukan hal yang diinginkan. Saat itu kepala sekolah tanya apa yang diinginkan Yoo Jin. Yoo Jin menjawab rock. Kepala sekolah bilang ia tahu sedikit tentang rock dan penghasilan dari musik rock sangat rendah. Yoo Jin bilang ia akan sukses, ia akan menggunakan penampilan seperti jet yang mencapai dunia luas.

Adegan kembali ke masa sekarang.
“Jika kau tidak mau membantu katakan saja. Mengapa kau menunjukkan dengan jelas musikmu? Itu hanya 10.000 won,”kata Hye Sung.
“10.000 won? Lagu itu yang sangat kau sukai? Sekarang album mereka disebut menjiplak. Kau tahu itu? Jika mereka tidak menyebabkan masalah dan melanjutkan akting mereka, rahasia mereka akan disebar. Ini sungguh memalukan. Jika kamu benar-benar ingin menjadi penyanyi, hal yang paling mendasari untuk mengetahui lagu dari penyanyi favoritmu adalah menyanyi. Hanya itu. Bukankah seperi itu?,”kata Yoo Jin berbalik pergi. Di depannya sudah ada JB.
“Siapa yang bilang lagu itu jiplakan?”tanya JB. “Biarkan aku mendengarkannya. Aku akan membantumu,”kata JB pada Hye Sung.
“Apakah bisa? Apa itu karena aku membantumu terakhir kali?” tanya Hye Sung tersenyum senang. JB lalu mendengarkan.

sisi lain, Produser Lee menemui kepala sekolah Kirin. Ia memberitahukan bahwa Kirin akan ia ambil alih.
Sementara itu JB sudah menyusun lagu Hye Sung. Hye Sung terlihat senang. JB bilang ia hanya menggunakan nada dasarnya saja. Yoo Jin dengan sinis berkata hal itu bisa ia lakukan dengan kaki dalam waktu 5 menit. JB berkata sepertinya Yoo Jin menentang Idols. “Jika kau terlalu banyak menunjukkan hal itu, bukankah itu akan melukai harga dirimu? Tetapi, juga...,”JB tidak meneruskan perkataannya. Yoo Jin mendesak JB melanjutkannya. JB bilang hanya karena orang lain menyukainya ia membenci hal itu, itu namanya iri. Yoo Jin marah disebut iri. Tidak sengaja speaker di ruangan mereka aktif sehingga semua murid mendengar pembicaraan mereka. Semua murid senang JB datang ke Kirin.

Para fans JB heboh mendengar suara JB, mereka langsung menuju ke sumber suara. JB benar-benar kesal dengan perkataan Yoo Jin. Yoo Jin berkata bahwa JB benar-benar orang yang paling menyedihkan karena ia memiliki penggemar seperti Hye Sung. JB hampir saja  memukul Yoo Jin, tapi JB melihat segerombolan fansnya datang. Untuk menjaga reputasinya, JB menghentikan perbuatannya.
“Kau melakukan kesalahan. Jika kau memang punya kemampuan lalu mengapa orang lain tidak menganggapmu? Bukankah itu lucu?” ejek JB.
Yoo Jin marah. Ia mengepalkan tangannya. “Jika kau memukulku kau bisa terkenal. Jika ingin memukulku pukullah,”tantang JB.
Yoo Jin mengepalkan tangannya dan maju hendak memukul JB namun Hye Sung merentangkan kakinya sehingga Yoo Jin malah jatuh mengenai jendela kaca. JB tersenyum sinis.

bersambung....


mohon jgn copas ya... tlg hargai sesama blogger...^^
jika ingin copy, sertakan jg credit atau via..
thanks..^^

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar